Tips Memilih Jasa Iklan Adwords Terbaik Untuk Bisnis

Kesalahan dalam mempercayakan strategi bisnis kepada penyedia jasa iklan yang abal-abal tentu akan sangat berdampak buruk bagi kelangsungan bisnis. Maka dari itu, diperlukan pertimbangan yang mendalam dalam memilih jasa iklan Adwords.

Oleh sebab itu, di artikel kali ini kita akan membahas secara mendetail dan lengkap tentang tips memilih jasa iklan Adwords terbaik dan terpercaya untuk bisnis Anda.

Tips Memilih Jasa Iklan Adwords Terbaik

Berikut ini adalah beberapa tips atau cara yang dapat Anda lakukan dalam memilih jasa iklan Adwords terbaik dan terpercaya, antara lain:

  1. Memiliki Sertifikat Google Adwords Qualified Individual’

Cara yang pertama dalam memilih jasa iklan Adwords adalah sertifikasi Google Ads. Salah satu sertifikasi yang bisa digunakan sebagai acuan yaitu Google Adwords Qualified Individual. Perusahaan yang memiliki sertifikasi tersebut sudah lulus uji dan diakui oleh Google.

Oleh sebab itu, sangat penting untuk Anda mencari tahu apakah perusahaan yang menyediakan jasa iklan Adwords sudah mempunyai sertifikasi tersebut.

  1. Ruang Lingkup Tanggung Jawab

Tips selanjutnya dalam memilih jasa iklan Adwords terbaik yaitu ruang lingkup tanggung jawab yang mereka lakukan. Sebelum memilih jasa tersebut, penting untuk Anda memahami apa saja yang menjadi tugas serta tanggung jawab mereka dan apa saja yang akan Anda peroleh.

Perusahaan yang menyediakan jasa iklan Adwords terbaik dan profesional umumnya akan mengerjakan beberapa tugas. Mulai dari membantu klien melakukan riset keyword yang akan dioptimasi, melakukan analisa kompetitor, copywriting, membuat laporan rutin, optimasi iklan, dan melakukan kampanye iklan.

  1. Periksa Transparansi

Hal terpenting yang harus Anda perhatikan dalam jasa Google Ads adalah periksa dulu transparansi perusahaan yang menyediakan jasa tersebut. Anda harus mengetahui dan memeriksa beberapa hal termasuk keahlian, metode, dan juga praktik kerja dari perusahaan tersebut.

Sebab, perusahaan penyedia jasa iklan Adwords yang tidak mau menunjukkan transparansi cara kerja mereka, maka biasanya menyembunyikan sesuatu yang bisa merugikan klien.

  1. Member Google Engage Agency

Google engage merupakan sebuah program yang disediakan oleh Google untuk para agency yang ingin bermitra dengan Google secara resmi. Penyedia jasa iklan Adwords yang bergabung menjadi anggota Google Engage Agency pastinya sudah diakui kemampuannya dalam mengelola Google Ads.

Selain itu, ada juga pertimbangan lain yang bisa digunakan untuk memilih jasa iklan Adwords terbaik. Pertimbangan yang dimaksud adalah Google Certified Partner. Perusahaan dengan Google Certified Partner sudah bisa dipastikan mempunyai kualitas terbaik dan terpercaya karena termasuk anggota resmi partner Google.

  1. Waktu Pengerjaan

Jika target bisnis Anda adalah mendapatkan kenaikan 20 persen pengunjung website melalui iklan Google. Maka sebaiknya satu bulan waktu pemasangan adalah cukup. Maka, apabila perusahaan memberikan waktu yang terlalu lama, maka hal itu tentu akan merugikan klien.

Demikian penjelasan mengenai tips memilih jasa iklan Adwords terbaik. Semoga bermanfaat.

Leave a Comment