Intip-Intip Kriteria SEO Agency Jakarta yang Bagus dan Layak Pilih

Bisa dibilang jasa SEO agency Jakarta kini sudah semakin menjamur. Namun, untuk mendapatkan hasil proses PAKAR SEO optimal sesuai keinginan tentunya hanya bisa diperoleh jika Anda bekerjasama dengan agensi yang tepat. Seperti apa agensi yang layak dipilih?

Kriteria SEO Agency Bagus

Sebelumnya, SEO merupakan proses meningkatkan traffic kunjungan ke suatu website. Singkatnya dengan SEO yang baik Anda berpeluang memiliki banyak pengunjung setiap harinya. Hal ini bisa tercapai hanya jika Anda menggunakan jasa agensi SEO yang bagus layak pilih, berikut kriterianya:

  • Memberikan Pre-SEO Analysis

Pre-SEO analysis menggambarkan kondisi website yang dikelola sebelum proses SEO dilakukan. Bisa melihat apa saja yang sudah teraplikasi dengan baik dan belum. Melalui analisis ini pihak jasa agensi PAKAR SEO akan mengajak melihat upaya perbaikan yang bisa dilakukan sesuai dengan kondisi terkini.

  • Memberikan Konsultasi On-Site Optimization

SEO agency Jakarta bagus tidak sungkan memberi konsultasi on-site optimization secara konstan selama kontrak SEO berlaku. Menunjukkan hal apa saja yang bisa lebih dikembangkan lagi dan apa saja yang masih membutuhkan perbaikan. 

  • Memaparkan Manfaat Konten

Dalam proses SEO, konten memiliki andil besar. Di mana hal ini dikarenakan sebagai mesin pencari, Google menginginkan sederet website yang direkomendasikan berguna bagi para pengguna. Karenanya website yang tidak memiliki konten menarik memiliki prioritas kurang di kacamata Google. Akibatnya lambat laun website akan hilang dari rujukan mesin pencari.

  • Membuat Artikel dan Content Placement

Kriteria jasa agensi PAKAR SEO bagus lainnya memberikan layanan membuat artikel dan berkenan melakukan content placement untuk website agar bernilai berkualitas menurut Google. Salah satu yang diupayakan berupa blacklink atau proses menanam link page berkualitas baik dengan keywords yang sudah ditetapkan. Jadi tidak asal menautkan pada halaman website yang tidak berkualitas atau ilegal.

  • Memberi Laporan Bulanan Secara Mendetail

Laporan bulanan yang mendetail tentunya cukup bisa digunakan untuk mengetahui kondisi website yang dikelola secara menyeluruh. Mulai dari perbandingan traffic, demografis pengguna, asal traffic, posisi ranking website pada mesin pencari, dan lainnya. SEO agency Jakarta tidak sungkan memberikan masukan membangun agar proses PAKAR SEO di bulan berikutnya bisa lebih baik.

Leave a Comment