Yuk Kenalan Sama Genset Perkins: Ketahui Keunggulannya Sebelum Membeli

Jika Anda hanya terpaku pada satu merek genset saja, hal itu tentu akan membuat Anda melewatkan yang terbaik. Untuk bisa memperoleh genset dengan kualitas terbaik dan sesuai kebutuhan, Anda perlu perbandingan. Salah satu yang perlu dipertimbangkan adalah genset perkins. Karena kualitasnya baik, maka daftar harga genset Perkins juga tergolong lebih mahal dibandingkan lainnya.

Apa Itu Genset Perkins?

Ini adalah merk genset yang cukup populer di kalangan pengguna genset. Perkins sendiri merupakan perusahaan yang berpengalaman di bidang industri mesin. Sampai saat ini, Perkins sudah terlibat di dalam berbagai pengembangan dan penciptaan berbagai alat seperti traktor, genset, dan alat lainnya.

Untuk daftar harga genset Perkins sendiri tersedia dalam beberapa jenis dan kapasitas. Mulai dari kapasitas 20 kVA sampai dengan 200 kVA yang umumnya diproduksi di Tiongkok. Sementara untuk kapasitas 250 kVA sampai 2000 kVA diproduksi di negara lainnya.

Rentang kapasitas listrik yang besar tersebut membuat genset Perkins bisa digunakan untuk berbagai macam kegiatan serta kebutuhan. Oleh karena itu, jenis genset ini dapat menjadi pilihan banyak orang, khususnya yang ada di industri pabrik atau gedung perkantoran.

Keunggulan Genset Perkins

Berikut ini adalah beberapa keunggulan yang ada di genset Perkins, antara lain:

  1. Varian Genset Lebih Lengkap

Merk genset yang satu ini memiliki varian yang cukup lengkap. Mulai dari kapasitasnya kecil sampai besar. Tak heran jika umumnya merk genset ini digunakan oleh berbagai macam hotel, bangunan perkantoran, pusat perbelanjaan, dan lainnya.

  1. Bisa Memenuhi Berbagai Macam Kebutuhan dan Kegiatan

Genset Perkins dapat digunakan untuk berbagai macam kebutuhan, dari skala sedang sampai besar. Karena pengalamannya di dunia mesin memang sudah menunjukkan kualitas jempolan. Oleh karena itu, jenis genset ini kerap menjadi pemimpin di bidang mesin genset yang berkualitas.

  1. Mudah untuk Ditemukan

Karena sudah memiliki merk yang terkenal, maka Anda akan lebih mudah dalam menemukan distributor dari genset Perkins ini. Selain itu, banyak tersedia service terpercaya yang dapat Anda temui dengan mudah di seluruh Indonesia. Jadi tidak perlu bingung jika menemukan kendala pada genset yang Anda miliki.

  1. Kuat dan Irit

Baik untuk jenis premium ataupun solar, konsumsi bahan bakar genset Perkins ini cenderung lebih irit dibandingkan dengan merk lainnya. Inilah salah satu alasan mengapa dunia industri bisnis lebih memilih merk yang satu ini. Saat konsumsi bahan bakar genset rendah, maka biaya yang dibutuhkan untuk produksi juga bisa ditekan.

  1. Awet dan Tahan Lama

Genset Perkins merupakan salah satu merk yang memiliki daya tahan lama, awet, dan super bandel. Jika dibandingkan dengan merk genset lain, genset Perkins ini bisa bertahan seharian loh.

Itulah penjelasan mengenai apa itu genset Perkins. Untuk Anda yang mungkin tertarik membeli jenis genset ini, pastikan sudah mengetahui daftar harga genset Perkins di pasaran. Biasanya harga genset ini dikonversikan dari USD. Jadi harganya akan mengikuti fluktuasi nilai tukar rupiah. Semoga bermanfaat.

Leave a Comment